Ananda Yusuf Ghifari Menyempurnakan Hafalannya 30 Juz

35 Views

Bismillaah….

Segala puji bagi Rabb yang Maha Pengasih kepada seluruh makhluk-Nya dilangit dan di bumi. Sholawat dan salam kepada Rasulullaah Shallallaahu ‘Alaihi wa Sallam…

Lantunan surah Al-Fushilat dibacakan ananda Yusuf Al-Ghifari (usia 13 tahun) dengan penuh keharuan dan kesyahduan pagi ini didepan para Asatidzah pengampuh dan seluruh santri Ma’had Tahfizh Al-Quran At-Tanmia.

Pagi ini, dihari yang penuh berkah ini, Jumat 27 Shafar 1438 H bertepatan 17 November 2017, adalah hari yang paling membahagiakan bagi ananda Yusuf dan juga ayah ibunya.

Alhamdulillaah, diusianya yang baru 13 tahun, dengan segala pengorbanannya, pengorbanan kedua orang tuanya, serta dilandasi dengan kesabaran dan keikhlasan yang tinggi, ananda Yusuf kini berada dipenghujung tangga pertama dari kebiasaan perjalanan ilmu shalafus shalih ummat ini. Yaitu menyelesaikan Al-Quran sebelum usia baligh sebelum mempelajari ilmu lainnya.

Segenap pengurus Yayasan dan Asatidzah para pengampuh Tahfizh Al-Quran Ma’had Tahfizh At-Tanmia mengucapkan BARAKALLAAHU FIIKUM YAA YUSUF GHIFARI semoga Allah menjagamu dengan Al-Quran yang engkau Hafal, dan memuliakan Ayah dan Ibumu kelak di Yaumil Akhir.

Terima kasih kepada Ust Damri yang telah tulus ikhlas dengan penuh kesabaran membimbing ananda Yusuf hingga selesai 30 Juz, dan juga kepada para Asatidzah lainnya.
==========================
At-Tanmia Tahfizh Quran School of Cibubur.
Jum’at, 27 Shafar 1438 H

No comments

Kirim Email