Rihlah santri Tahfizh Tanmia

297 Views

Sabtu, 28 April 2018 Dalam rangka Liburan akhir semester genap, pondok pesantren Tahfizhul Quran At tanmia yang berlokasi di jl.Lurah Namat rt 02/ RW 06 kel. Jatirangga – kota Bekasi, Alhamdulillah telah melaksanakan serangkaian kegiatan Rihlah akhir taun yang berlokasi di Taman Buah Mekarsari – Cileungsi.

Pada kali ini kami sengaja menjadikan objek wisata Taman Buah sebagai Sarana berlibur bagi para Santri yang dibimbing oleh para pengurus termasuk para Asatidzah / pengajar.
Sedangkan tema kegiatan Kami adalah mengenal ciptaan Allah melalui tanaman-tanaman dan buah2han yang tumbuh disekitar kita,umumnya pada Alam semesta ini. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para santri sebagai sarana Tadabbur atau merenungi keindahan dan kehebatan sang pencipta melalui ciptaannya yang sejalan dengan tujuan, visi dan misi kami di dalam mendidik para santri melalui media Al Qur’an .

Diharapkan para santri tidak hanya dapat mengenal Al Qur’an dari huruf ke huruf saja, melainkan mampu menjadikan makna dan isinya sebagai pedoman hidupnya kelak.

Kegiatan demi kegiatan dapat dilalui para santri dengan penuh keceriaan dari mulai
Berkeliling di Taman buah, mencatat faidah2 dan informasi seputar tanaman, kereta air, pembagian Hadiah peserta Rihlah terbaik, pemberian Rihlah ceria untuk para santri Dhuafa, dll.

Kami bersyukur atas kelancaran kegiatan Rihlah Akhir semester santri Tahfizh Qur’an At tanmia ini, Dan juga tidak lupa kami menghaturkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada para Donatur serta Muhsinin yang telah ikut berpartisipasi melalui dukungan moril dan meterialnya sehingga acara dapat berjalan dengan sukses.

Semoga Allah menjadikannya sebagai pinjaman terbaik disisinya yang akan Allah kembalikan kelak di Yaumil akhir dengan sebaik – baik balasan pahala. Aamiin.

Jazakumullah Khairan katsiran.

No comments